Tak Punya Rumah, Bapak Pedagang Nanas Ini Terpaksa Bawa Istri dan Anak Saat Jualan

Tak Punya Rumah, Bapak Pedagang Nanas Ini Terpaksa Bawa Istri dan Anak Saat Jualan

Seorang netizen pemilik akun TikTok @bundakaisar bertemu dengan bapak ini usai belanja di minimarket. Sang bapak terlihat sedang jualan nanas sambil membawa istri dan anak-anaknya yang masih kecil.


Bapak ini pun bercerita bahwa dia terpaksa membawa keluarganya ketika berjualan karena mereka tidak mempunyai rumah. Melihat kondisi tersebut, @bundakaisar begitu kasihan pada bapak ini dan keluarganya.


Dia pun kemudian memborong semua dagangan bapak tersebut dan memberikan sedikit makanan untuk anak-anak bapak tersebut. Kebaikan memang bisa dilakukan di mana saja ya saat kita bertemu dengan orang yang membutuhkan seperti bapak ini dan keluarganya.

Video yang membuat hati sedih ini pun cukup mencuri perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet.

Semoga bapak ini dan keluarganya sehat selalu dan dilancarkan rezekinya. Semoga mereka pun bisa segera mendapatkan tempat tinggal sehingga tak harus ikut semua ketika berjualan seperti ini. Terima kasih orang baik.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel