Pria Ini Protes Hanya Dimasakan Tahu Tempe, Padahal Sudah Beri Uang Bulanan Rp 200 Ribu Ke Istrinya

Pria Ini Protes Hanya Dimasakan Tahu Tempe, Padahal Sudah Beri Uang Bulanan Rp 200 Ribu Ke Istrinya

Sedang ramai curhatan seorang suami di Facebook yang mempersoalkan istrinya kurang bersyukur diberi uang belanja Rp 200 ribu per bulan dan terus-terusan memasak menu tahu dan tempe.

Dalam narasinya tersebut, sang pria awalnya berniat untuk menjelekkan istrinya yang dianggapnya kurang bersyukur dan tak bisa menyenangi hati suami melalui hidangan sajian mewah dan bergizi, seperti memasak olahan daging ayam.

Namun apa dikata, postingannya itu justru berbalik arah kepadanya.

 Alih-alih menuai simpati dan mendapat solusi dari sesama pengguna Facebook, pria tersebut justru jadi sasaran hujatan warganet khususnya emak-emak.

“Bukan istri yang tidak bersyukur, tapi suami yang tak punya otak. Aku aja uang Rp 50 ribu gak cukup buat seharian. Paling setengah hari udah habis,” tulis komentar seorang warganet.

“Anak empat, ngasih Rp 200 ribu, minta makan ayam. Lo tuh bersyukur istri masih bisa masak tahu, tempe, telur. Emang lo pikir popok berapa harganya? Anak lo aja empat,” seperti dilansir food.detik.com.

Ya, kelewatan memang aksi pria tersebut. Dengan pemberiannya yang hanya Rp 200.000 per bulan, ia masih menuntut istrinya untuk makan enak. 

Sedangkan anak mereka sendiri ada empat dan masih kecil, sehingga memerlukan dana lebih untuk kebutuhan susu dan diapersnya.

LEBIH BANYAK LAGI HAL-HAL BAGUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel