Meninggal Karena Keracunan Kandungan, Momen Terakhir Ibu dan Bayi Ini Bikin Pilu

Meninggal Karena Keracunan Kandungan, Momen Terakhir Ibu dan Bayi Ini Bikin Pilu


Video pertemuan seorang ibu dengan bayinya yang baru lahir baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, momen itu menjadi pertemuan terakhir sang ibu dengan bayinya.
 
 

 


Momen mengharukan pertemuan ibu dan bayinya ini dibagikan oleh akun Instagram @inspirasi_hidupkita pada Rabu (23/6/2021). Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan hingga 86 ribu kali.

Ternyata, sang ibu meninggal dunia tak lama setelah melahirkan anaknya. Ia mengalami keracunan kandungan sehingga nyawanya tidak dapat ditolong.

“Ibunya meninggal karena keracunan kandungan. Masih gak nyangka begitu cepat kamu tinggalin kami,” tulis keterangan dalam video yang diduga ditulis suaminya, seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (24/6/2021).

Dalam video itu, nampak menunjukkan momen mengharukan saat sang bayi melihat ibunya untuk kali pertama. Bayi itu terlihat menangis dan beberapa kali mengedipkan matanya saat digendong sang ayah.

Sedangkan sang ibu masih terbaring lemas di ranjang rumah sakit setelah melahirkan anaknya. Nampak, sang ibu masih sadar dan tidak kuasa menahan air mata saat melihat anaknya.

Suaminya lantas mendekatkan wajah sang bayi ke wajah istrinya. Bayi itu terlihat seperti sedang mencium pipi sang ibu yang mengenakan masker.

Sementara itu dalam story akun Instagram, sang suami mengaku masih syok atas kepergian mendadak istrinya.

“Masih gak nyangka sampai sekarang. Begitu cepat kamu tinggalin kami semua,” ungkap sang suami.

Meski sedih, ia sangat berterima kasih kepada istrinya yang telah berjuang untuk melahirkan bayi laki-laki itu. Ia menyebut sang putra begitu mirip dengan istrinya.

“Terima kasih sudah melahirkan bayi yang sangat mirip denganmu. Perjuanganmu sangat besar demi melahirkan bayi Adam. Tenang disana cantik,” doanya.

Momen pertemuan ibu dan anak untuk pertama dan terakhir kali itu membuat warganet ikut tersentuh. Mereka menuliskan beragam komentar haru dan mendoakan sang ibu.

“Innalillahhi wainnailaihhi roojiuun. Insya Allah husnul khotimah. Aamiin,” doa warganet.

“Berarti itu detik-detik meninggalnya ya,” tanya warganet.

“Gak kuat langsung nangis lihat video nya Ya allah. Yang kuat ya nak, semoga kamu selalu diberikan kemudahan dan dikelilingi orang-orang yang jaga dan menyayangi kamu. Amien,” ungkap warganet.

“Astagfirullah. Lho itu ibunya masih melek apa ya. Bener ndak sih,” kata warganet.

“Maksudnya keracunan kandungan gimana?,” tanya yang lain penasaran.

“Inget kakak ipar syok hemoragik. Pagi bayinya meninggal sore ibunya nyusul,” curhat warganet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel