Kisah Tukang Becak Berpenghasilan Rp7 Ribu dan Diusir Anak Ini Bikin Hati Teriris

Kisah Tukang Becak Berpenghasilan Rp7 Ribu dan Diusir Anak Ini Bikin Hati Teriris


Adalah Pak Taat, tukang becak yang masih harus bekerja di usianya yang sudah senja. Di usia 78 tahun, ia harus bejuang sendirian untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kisah memilukan Pak Taat dibagikan oleh seorang pengguna TikTok dengan nama akun thia.octaria. Thia menceitakan bapak itu sangat bersemangat menawarkan tumpangan kepada dirinya yang saat itu baru pulang dari luar kota.

Tanpa bepikir panjang, ia pun langsung menerima tawaran bapak tersebut. Di sepanjang perjalanan, bapak itu menceritakan bahwa ia diusir oleh anaknya sendiri.

"Sepanjang perjalanan kita ngobrol. Namanya Pak Taat (78th) dan beliau ini diusir ama anaknya," ceita Thia.

Tak hanya berbicara soal keluarganya, Pak Taat juga menceritkan bahwa dirinya sepi penumpang karena banyak orang yang lebih memilih naik ojek online.

Dalam sehari, ia hanya bepenghasilan Rp7 ribu. Dia juga mengaku tidak punya tempat tinggal, selama ini hanya menumpang di rumah temannya.

Jangankan untuk tempat tinggal, untuk makan saja Pak Taat kesusahan. Cerita Pak Taat membuat Thia terenyuh. Dalam video, matanya juga tampak berkaca-kaca.

Karena diminta netizen, Thia akhirnya membuka donasi untuk Pak Taat. Kabarnya, donasi yang terkumpul juga sudah diberika ke Pak Taat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel