Intip Uang Jajan Artis Mulai Nagita Raffi Ahmad, Nia Ramadhani, Bella Shofie, Syahrini Hingga Aurel

Intip Uang Jajan Artis Mulai Nagita Raffi Ahmad, Nia Ramadhani, Bella Shofie, Syahrini Hingga Aurel


Uang jajan kerap jadi bahasan termasuk artis. Bagaimana uang jajan artis mulai Nagita Slavina istri Raffi Ahmad, Nia Ramadhani, Bella Shofie, Sarwendah dan Syahrini?

Ada juga uang jajan Aurel Hermansyah dari youtuber Atta Halilintar yang terkenal tajir?

Nah, Banjarmasinpost.co.id mencoba merangkumnya dari sejumlah sumber.

Diketahui, sederet artis identik dengan imej mewah dan bergelimang harta.
1. Nia Ramadhani


Aktris yang dulu sering muncul di layar kaca ini memiliki kehidupan bak putri kerjaan.

Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia memutuskan untuk tidak terlalu aktif di dunia hiburan tanah air.

Sekarang, Nia Ramadhani tidak perlu pusing memikirkan pemasukan.

Konon kabarnya, uang jajan dari sang suami lebih besar dari penghasilan stripping sinetron loh!

Walaupun begitu Nia tidak menyebutkan nominal pastinya.

2. Bella Shofie


Istri dari Daniel Rigan ini sering terlihat tampil mewah.

Suaminya, Daniel Rigan adaah seorang pengusaha kaya raya.

Kabarnya, Bella mendapatkan uang jajan sebesar Rp 350 juta setiap bulannya.

Walaupun sudah mendapat dukungan finansial yang nyatanya “lebih dari cukup”, Bella tetap tidak diam saja.

Dirinya ikut merintis usaha pakaian untuk mengisi waktu luang.

3. Syahrini


Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini sudah tampil mewah dan glamor.

Apalagi gayanya yang unik namun tetap membuat dia cantik, dan selalu jadi pembicaraan banyak orang.

Setelah menikah, kabarnya Syahrini mendapatkan uang saku dengan jumlah luar biasa.

Uang saku tersebut digadang-gadang berjumlah 3 kali lipat dari pendapatannya ketika menjadi penyanyi.

4. Nagita Slavina


Pasangan Sultan Andara ini termasuk artis yang dikenal tajir melintir.

Pasalnya kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tidak terlepas dari kemewahan.

Nagita pernah mengakui kalau suaminya memberikan uang jajan bombastis untuknya.

Menurut lansiran YouTube Trans TV Official, Raffi memberikan sedikit bocoran kalau setiap harinya dia memberikan Rp 20 juta rupiah untuk sang istri.

Dengan nominal itu, berapa uang jajan ibunda Rafathar ini selama satu bulan? Pastinya fantastis!

Itulah sederet uang jajan artis yang jumlahnya fantastis.

Kendati sudah mapan, para artis perempuan ini tetap mandiri dengan semangat berkarya hingga berbisnis.

5. Sarwendah


Ruben Onsu hanya memberikan jatah bulanan sebesar Rp 40 juta kepada Sarwendah.

Pengakuan ayah Betrand Peto ini diungkapkan di Youtube Luna Maya.

Ruben mendapat pertanyaan soal uang belanja yang dia berikan kepada Sarwendah.

"Pernah kasih uang belanja ke istri nggak? Sebutin berapa?" tanya Luna Maya kepada Ruben Onsu.

"Pernah, justeru istri gue dapat bulanan. Uang belanja doang Sarwendah, uang dapurnya dia Rp 40 juta sebulan," ungkap Ruben Onsu.

Ruben mengungkapkan alasannya memberikan uang Rp 40 juta untuk Sarwendah.

Ruben Onsu mengatakan keperluan dapur di rumahnya cukup besar.

"Kalau keperluan dapur kan besar, ada buat anak, makanan bayi, makanan orang yang kerja di rumah jadi dia harus belanja," kata Ruben Onsu.

Ruben pun menyebut jika uang itu hanya untuk uang belanja.

"Itu uang dapur aja. Belum belanja tas beda lagi?" tanya Luna Maya lagi.

"Wenda ( Sarwendah ) mah ga bakalan belanja kalau engga kita yang belanjain. jadi kagak bakal belanja. Punya tas ini punya tas itu, gue yang beliin," ucap Ruben Onsu.

Ruben pun mengaku memberikan kartu unlimited untuk sang istri. Namun hal itu tak digunakan oleh Sarwendah.

"Dikasih kartu kredit unlimited, kagak bakal dipakai," ucap Ruben Onsu.

Menurut Ruben Onsu, sang istri sering belanja snack. Jika pergi keluar negeri pasti membawa oleh-oleh snack.

"Dia mah gila snack Na, kalau ke Jepang atau Korea, wah itu bisa dua koper. Tapi kalau tas, dia nggak bakalan belanja," ungkapnya.

6. Aurel Hermansyah


Dikenal sebagai artis kaya raya, Aurel Hermansyah nyatanya masih dapat uang jajan dari sang suami, Atta Halilintar. Berapa ya kira-kira uang jajan Aurel?

Lewat YouTube Rio Motret, Aurel Hermansyah baru-baru ini mengungkapkan bab uang jajan yang diberi oleh sang suami Atta Halilintar.

"Setelah menikah, kan tadinya kamu juga berpenghasilan sendiri sebelumnya, sekarang kamu sudah jadi istri orang. Kamu dikasih uang jajan dong sama Atta?" tanya Rio.

Aurel terlihat malu-malu menjawab pertanyaan tersebut. Tapi akhirnya ia menjawab bahwa dirinya diberi uang jajan setiap bulan oleh Atta.

"Ya pasti kalau nafkah kan harus, wajib, jadi ya duit jajan ada," jawab Aurel.

Lantas Aurel mengatakan kebaikan yang dimiliki Atta. Tak cuma menafkahi, pria 26 tahun itu juga mendorong Aurel agar bisa menghasilkan lebih banyak uang dan mandiri.

"Tapi tuh gini, biasanya kan kebanyakan istri tuh pasti yang bergantung sama suami, atau yang kayak 'Ah, nunggu dikasih duit jajan baru ini'," lanjut Aurel.

"Kalau aku tuh, Atta membuat diriku menjadi kaya, jadi dia tuh kayak ngajarin 'Ayo, kamu tuh harus begini, begini'. Pokoknya dia tuh selalu bilang 'aku tuh di sini enggak mau ngerugiin'. Dia tuh mau supaya aku bisa sendiri, enggak semua cowok kayak gitu," pungkas Aurel.

Rio penasaran berapa kira-kira uang jajan Aurel. Tapi putri Krisdayanti itu malu-malu dan tak enak menyebutkan nominalnya.

"Banyak pertanyaan nih, uang jajan Aurel berapa sebulan dari Atta?," tanya Rio Motret. "Ada, pokoknya cukuplah kak," jawab Aurel singkat.

"Kan bisa disebutin saja nih, ratusan apa miliaran," bujuk Rio. "Ya Allah ya robi, ya kali miliaran," sahut Aurel.

"Gimana ya? Ratusan lah ya?" tanya Rio. "Ya... enggak tahu deh," jawab Aurel mengangguk malu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel