Warung makan ambil sendiri, Pria Ini Ambil Nasi di Warung sampai Menggunung, Bikin Penjual dan Warganet Emosi


Warung makan ambil sendiri, Pria Ini Ambil Nasi di Warung sampai Menggunung, Bikin Penjual dan Warganet Emosi




"Ambil sendiri ya tau diri juga wkwk, nggak apa-apa sih bu naikin harga untuk porsi jumbo jangan marah-marah," tulis seorang warganet.

Aksi seorang pria saat membeli nasi di sebuah warung viral di media sosial baru-baru ini. Pria tersebut mengambil sendiri nasi dan lauk yang akan dia makan sehingga porsi yang diambil bergantung pada keinginannya sendiri.


Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, Jumat (2/4/2021) tampak seorang pria sedang membeli nasi di sebuah warung. 

Karena pihak warung membebaskan pembeli untuk mengambil sendiri nasi dan lauk sesuai selera, pria tersebut lantas memenuhi piringnya dengan nasi dan lauk yang ia suka.

Memanfaatkan kebebasan itu, pria tersebut mengambil nasi sebanyak mungkin hingga bentuknya menggunung. Begitu pula dengan lauknya, ia mengambil sangat banyak hingga piring itu tak muat lagi.

Melihat apa yang dilakukan pria tersebut, sang pemilik warung tak tinggal diam. Ia lantas maju ke arah pria tersebut dan menghentikan tindakannya yang masih saja menjejalkan lauk di sisi piring yang masih bisa ditempati lauk.

Ibu pemilik warung tampak memperlihatkan ekspresi wajah kesal karena tindakan pria itu. Ia bahkan menepis tangan pria itu yang masih berusaha mengambil lauk.Pembeli 'rampok' nasi bikin penjual emosi (instagram.com/memomedsos)

Melihat kejadian kocak tersebut, para warganet lantas memberikan tanggapan. Mereka terbagi menjadi dua kubu. Sebagian dari mereka merasa kasihan dengan ibu penjual nasi, sedangkan sebagian lainnya menilai si ibu pelit.

"Pelit banget buk, toh dia bayar juga nggak gratis," tulis warganet dengan akun @dessy_rire***.

"Kasihan sih kasihan tapi dianya bikin dagangan orang rugi," tulis warganet lain dengan akun @yudari***.


"Mungkin dia lagi beneran lapar, nggak papalah... Nanti bayarnya juga lebih juga sesuai porsinya," tulis warganet dengan akun @yayat.sus****.

"Ambil sendiri ya tau diri juga wkwk, nggak apa-apa sih bu naikin harga untuk porsi jumbo jangan marah-marah," tulis warganet dengan akun @rizqi_***.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel