Rela Berbagi Suami Setiap Dua Malam Sekali, ‘Sudah cinta dan orangnya baik banget’

Rela Berbagi Suami Setiap Dua Malam Sekali, ‘Sudah cinta dan orangnya baik banget’

Istri harus rela membagi sang suami dengan istri lainnya. Meski pedih, Anggun mengaku menerimanya karena sudah cinta dan sang suami dikenal sebagai orang yang baik. Ini kisah pernikahan tersebut secara lengkap.



Seorang gadis di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Anggun Andini (16), tak pernah memikirkan sedikit pun untuk menikah satu panggung dengan wanita lain yang juga jadi istri suaminya.

Namun, karena cintanya yang begitu kuat kepada Suhuan (18) membuat rasa cemburu itu kian pudar.

Akhirnya, ia rela dinikahi Suhuan meski pria yang dicintainya itu juga menikahi wanita lain yakni Vopi Anggraini (17).

Anggun juga mengungkapkan setelah melangsungkan pernikahan itu ia tak tinggal satu atap dengan Vopi.

Vopi tinggal di Desa Tebing Bulang sementara Anggun tinggal di Desa Rantau Sialang.

Karena tidak tinggal satu atap, Suhuan yang menjadi suami Anggun itu pun harus membagi waktu dengan kedua istrinya.

“Setiap dua malam sekali suami saya pulang ke rumah, jadi tak masalah,” kata Anggun, Selasa (29/12/20202).

Anggun mengaku semula mengenal Suhuan dari aplikasi perpesanan WhatsApp. Saat itu suaminya tersebut mengajaknya untuk jalan-jalan.

Tiga bulan berlalu, benih-benih cinta pun mulai tumbuh dan kian besar. Suhuan lalu menyatakan perasaan untuk mempersunting Anggun menjadi pendamping hidupnya.

“Saya baru tahu kalau ada wanita lain, saya tetap mau menikah karena suami saya itu orangnya baik,” ujarnya.

Setelah Anggun menerima permintaan Suhuan, ia lalu menyampaikan niat untuk berumah tangga bersama Suhuan kepada kedua orang tuanya.

Meski sempat terjadi penolakan, tapi setelah dijelaskan, mereka akhirnya sepakat dan ingin melangsungkan pernikahan tersebut.

“Sempat dilarang tapi saya tetap mau menikah dengan Suhuan, akhirnya diperbolehkan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, membuat heboh karena telah menikahi dua orang gadis sekaligus.

Pernikahan yang berlangsung di kawasan talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Muba, tersebut jadi banyak perbincangan banyak orang setelah foto mereka tersebar di media sosial.

Diketahui, pria yang menikahi dua gadis tersebut bernama Suhuan (18). Sementara istrinya adalah Anggun Andini (16) dan Vopi Anggraini (17) yang merupakan warga Muba.

Waduh, masih 18 tahun sudah poligami, kira-kira apa benar sudah paham konsekuensi dari pernikahan ya? Apalagi punya dua tanggung jawab istri, belum lagi nanti kalau punya anak.

Meski begitu, semoga ketiganya menjadi keluarga solid yang saling mendukung satu sama lain dan harmonis.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel