Tak Kunjung Nikah di Usia 30 Tahun, Wanita Ini Dih4jar Ibunya Pakai Linggis

Memiliki pasangan tentu saja menjadi impian banyak orang. Namun adakalanya kita baru menemukan pasangan hidup yang sebenarnya di usia tertentu.


Menjomlo terlalu lama ternyata harus jadi masalah besar bagi wanita yang satu ini. Seorang wanita dilaporkan memukul putrinya sendiri menggunakan linggis.

Setelah diselidiki, ternyata sang Ibu merasa tak senang dengan kondisi anaknya yang masih melajang di usia 30 tahun.

Dikutip Gridhot dari South China Morning Post, kejadian ini terjadi di Tiongkok bagian timur. Korban tersebut dipukuli ibunya sendiri, Wang (nama samaran) menggunakan tongkat besi linggis.

Bahkan disebutkan Wang memukuli putrinya dengan alat tersebut beberapa kali hingga menimbulkan luka. Terlihat lengan sang anak yang memar menghitam akibat serangan ibunya.

Bahkan sang anak mengaku Wang memukul dirinya sampai berdarah. Wang tak senang dengan putrinya yang masih saja melajang di usia 30 tahun.


Dirinya juga mengaku tak puas dengan putrinya yang tidak memiliki gaji cukup di pekerjaan sebelumnya. Hingga akhirnya sang anak harus keluar dari pekerjaan lamanya untuk membantu ibunya di restoran.

Kasus tersebut tentu saja langsung ditangani oleh pihak kepolisian. Di kantor polisi, anak tersebut mengaku sudah sangat sering dipukuli dan dihajar oleh ibunya.

Hingga akhirnya polisi memutuskan untuk menahan Wang. Wang sendiri diamankan saat sedang berada di restoran bersama putrinya. Dalam penangkapan itu, polisi juga melihat luka yang dialami putri Wang.

Wang sempat menolak untuk diamankan. Bahkan Wang berdalih "Kan pukulin anak sendiri, bukan orang lain."

Di kantor polisi, Putri Wang mengaku rela melepaskan ibunya dari kasus tersebut asalkan Wang membayar sekitar Rp 160 juta padanya. Uang tersebut dilaporkan sebagai kompensasi.

Wang sempat pingsan mendengar permintaan anaknya, namun setelah sadar dan dibujuk anggota keluarga yang lain, Wang akhirnya mau menuruti keinginan anaknya.

Wang mengaku awal mula dirinya memukul putrinya dengan linggis saat dia menyuruh putrinya untuk membersihkan rumah namun ditolak mentah-mentah.

"Saya langsung marah, lalu saya bilang 'kalau kamu bilang gitu lagi, saya tampar'" kata Wang.

Lalu Wang mengaku anaknya justru menantangnya hingga akhirnya Wang memukul putrinya menggunakan tongkat besi serupa linggis tersebut.


Wang mengaku hubungannya dengan putrinya memang sudah merenggang.

Apalagi semenjak putrinya mengetahui kakak laki-lakinya dibelikan apartemen dan lebih memanjakan kakak laki-lakinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel