Subhanallah! Inilah Rumah yang disenangi Malaikat, Mungkin Kamu Tak Menyadarinya

 


Siapa yang tak ingin jika rumah mereka senantiasa didatangi malaikat yang membawa kebaikan di dalam rumah mereka.
Tapi sayangnya kita jarang sekali memperhatikan hal-hal berikut ini, padahal andaikan saja kita mau melakukan hal ini, bisa jadi rumah kita akan selalu didatangi malaikat yang akan membawa kebaikan bagi para penghuninya.
Jika kita perhatikan disekitar kita, tak jarang ada banyak sekali rumah-rumah yang bisa dikatakan sangat mewah, namun nyatanya para penghuni di dalamnya justru terkesan kurang harmonis, dan tak jarang juga kita melihat bahkan memasuki rumah yang sederhana namun justru penghuninya selalu diliputi kedamaian, dan keharmonisan. Bisa jadi rumah-rumah yang seperti itulah yang senantiasa dihadiri oleh malaikat.
Lalu rumah yang seperti apakah yang akan membuat para malaikat ingin selalu menghadirinya.

1. Rumah yang bersih, dan rapi. Rumah yang seperti ini tidak hanya membuat penghuninya nyaman, namun orang lainpun juga akan senang melihatnya, termasuk para malaikatpun juga akan senang masuk ke dalam rumah yang bersih, dan rapi.

2. Banyak berzikir, dan bersujud, seperti yang sudah kita ketahui bahwa para malaikat Allah sangat gemar bertasbih, dan memuji Allah. Begitu juga para malaikat juga sangat senang dengan rumah yang selalu digunakan untuk berzikir kepada Allah.

3. Banyak membaca Al-Quran. Lantunan bacaan Al-Quran akan membuat siapa saja akan merasa tenang saat mendengarnya, begitu juga dengan malaikat akan senang jika ada rumah yang selalu terdengar lantunan ayat-ayat suci Al-Quran.

4. Suka menuntut ilmu. Orang-orang yang senantiasa mengunakan waktu mereka untuk terus belajar menuntut ilmu, termasuk di dalam rumah, maka malaikat bagaikan membentangkan sayapnya bagi orang tersebut, dan tempat dimana orang tersebut menuntut ilmu.

5. Suka bersedekah. Barang siapa yang suka bersedekah, maka malaikat tidak hanya akan senang mendatangi rumah mereka, namun juga akan mendoakan orang yang bersedekah tersebut, sehingga rumah orang-orang yang suka bersedakah akan selalu diliputi oleh kebaikan, dan kedamaian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel