Telat Menyalakan Obat Nyamuk, Seorang Pemuda di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Tega Menghajar Ibu Kandungnya Sendiri hingga Babak Belur.

 Seorang pria di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, tega menghajar ibu kandungnya sendiri hingga babak belur. Penyebabnya sepele, telat menyalakan obat nyamuk.

Pria tersebut bernama Ari Wibowo, 32, asal Desa Terung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Ia menganiaya Tasmiah, 58, sang ibu. 


Penganiayaan tak cuma dengan tangan kosong, Ari juga menghajar ibunya menggunakan alat pemukul. Akibatnya, korban mengalami lebam di bagian wajah dan beberapa anggota tubuh.

Pelaku seorang bujangan ini terpaksa harus diamankan ke mapolres setempat setelah tega menganiaya ibu kandungnya sendiri kejadian ini berawal saat pelaku meminta ibunya untuk membelikan nasi goreng setelah di belikan nasi goreng pelaku kembali meminta ibunya untuk menyalakan obat nyamuk bakar.

Karena tak segera menyalakan obat nyamuk, pelaku marah dan memaki-maki ibunya, tidak hanya itu pelaku juga memukul ibunya beberapa kali menggunakan sejumlah benda sehingga korban mengalami luka di bagian kepala dan juga lebam di pelipis mata.

Kelakuan kasar ini ternyata sudah sering dilakukan oleh pelaku saat permintaannya tidak segera dituruti sebab pelaku tempramental apalagi saat pelaku dalam kondisi mabuk usai minum minuman keras.

Kali ini sang ibu melaporkan anaknya tersebut karena kelakuannya sudah sangat keterlaluan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel