SUBHANALLAH, Ketahuilah Bila kucing suka datang kerumah bukan sekedar mita makan, Kucing merupakan agen pembawa rezeki dari Allah !!!

Wahai sahabat Muslim dan Muslimat di seluruh muka bumi yang di muliakan oleh Allah, mari kita saling bertukar informasi bermanfaat mengenai hal ini, mungkin sudah banyak yang mengetahui akan hal ini, semoga apa yang disampaikan oleh artikel berikut ini dapat menambah wawasan dan pengetahan kita.


Mungkin ada dari kita yang sering merasa terganggu dengan adanya kucing yang datang kedalam rumah kita, paling sering dan kadang menjengkelkan adalah ketika kita sedang makan dirumah, mereka selalu mengeong seakan akan mengemukakan bahwa mereka memminta makanan dari kita.
Bisa Saja bagi para penggemar kucing, mereka tak dapat keberatan buat memberikan sedikit dari makanan yg dipunyai buat kucing tersebut. tetapi, bagi orang yg tak senang kucing, bisa saja mereka bakal menendang kucing tersebut atau melemparinya dgn sandal.

Untuk orang yang menyukai kucing takan keberatan untuk memberikan makanan yang mereka punya, akan tetapi bilang orang yang tidak menyukai hewan ini biasanya mereka akan menendang atau bahkan melemparnya dengan sandal .

Namun ketahuilah, sebenarnya kedatangan mereka bukan lah semata mata untuk mengemis makanan , atau bahkan datang tanpa tujuan yang pasti. Berikut ini tiga alasan mengapa kucng datang kerumah kita, dan kita akan merugi bilamana tidak memberi makan atau malah menendangnya.

  • Allah sedang memeringatkan kita bahwa rezeki yang sedang kita makan bukanlah sepenuhnya milik kita, akan tetapi ada bagian rezeki dari kucing tersebut.
  • Allah sedang menyadarkan kita seandainya  kita memberikan makan terhadap kucing itu, maka Allah akan membalas dengan 10 kebaikan. Allah maha pemberi rezeki yang tidak dapat disangka sangka kedatangannya.

    Allah sedang memberi tahu kepada kita, bahwa bilamana kita tidak memberi makan terhadap kucing tersebut sebenarnya kita sedang menolak rezeki yang Allah akan berikan pada kita, Ketahuilah rezeki Allah bukan hanya semata mata berbentuk uang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel