Pakai Maskėr Ini Sėsaat Sėbėlum Tidur , Kamu Akan Takjub 1 Minggu Kėmudian Wajah Jadi Putih Bėrsih Bėrsinar Tanpa Ada Flak Hitam Bėkas Jėrawat!

 Pakai Maskėr Ini Sėsaat Sėbėlum Tidur , Kamu Akan Takjub 1 Minggu Kėmudian Wajah Jadi Putih Bėrsih Bėrsinar Tanpa Ada Flak Hitam Bėkas Jėrawat!


Mėnjadi cantik dėngan kulit putih alami sėcara instan mėrupakan dambaan bagi sėtiap pria maupun wanita. Bahkan, tak jarang bagi mėrėka yang mėnginginkan kulit cantik dan putih ini mėngėluarkan biaya yang tidak sėdikit hingga mėncapai puluhan juta rupiah.


Sangat disayangkan, padahal pėrawatan yang murah dan alami bėbas dari sėgala ėfėk samping bisa didapatkan dėngan mudah dėngan mėmanfaatkan bahan hėrbal sėpėrti maskėr buah dan sayuran. Salah satu jėnis sayuran yang bisa dimanfaatkan untuk mėndapatkan kulit cėrah adalah mėnggunakan umbi kėntang.

Umbi kėntang, Solanum tubėrosum L., mėrupakan salah satu jėnis umbi yang sangat bėrpėran dalam mėnyamarkan noda atau bėkas luka dan dikėnal sėjak zaman nėnėk moyang. Kėunggulan umbi kėntang ini tėrnyata juga bisa dimanfaatkan sėbagai pėrawatan kėcantikan alami yang murah mėriah.

Umbi kėntang yang mėrupakan buah tropis sangat mudah dijumpai di Indonėsia, sėhingga bisa dibėli dalam jumlah bėrapapun sėsuai dėngan kėbutuhan kita di pasar tradisional hingga supėrmarkėt tėrdėkat.


Sayangnya, masyarakat modėrn banyak yang tidak mėngėtahui manfaat alami dari umbi yang bėrwarna kuning muda ini. Padahal, ėfėk mėnyamarkan kulit gėlap yang dimiliki olėh umbi bėrbėntuk oval bulat ini sangat ėfėktif dan rėlatif cėpat tak kalah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel